Salam Hangat


Ohmaigat! Ini udah blog yang keberapa ya? UDAH GILA LO YA TAN.


Hai semua.. kenalin nama gue Tania Octavia seorang mahasiswi desain di salah satu politeknik di kawasan Jakarta. Gue bingung mau mulai darimana haha, btw ini postingan pertama gue ya. Disini gue bakal banyak ngoceh ini itu tentang hal apapun yang udah gue lakuin ataupun belum sama sekali. Bisa dibilang curhat lah ya hmm, selain itu ada juga  tips-tips yang akan gue share ke kalian nantinya. Sedikit cerita nih ya sebenernya ini udah blog ke 3 gue yang gue niatin akan berjalan terus nantinya karena 2 blog yang lalu udah gatau kemana gue telantarin. Sebenernya mau lanjutin blog yang lama, tapi emang gue lupa sama akunnya jadi yaudah… bikin lagi deh. Kayanya dulu gue masih labil banget dan gabisa bagi waktu buat ngeblog karena gue sibuk sekolah, main sana sini dan gue sangat menyesali itu.

Jujur gue gabisa nulis sebuah konten atau apalah ini namanya, tapi gue suka ajja nge share yang mungkin bermanfaat buat orang lain.

Itu ajja sih salam hangat dari gue hehehe semoga kalian betah disini.

Love,


Tania

Comments