Hijab Outfit Tips : Anti gerah dengan outfit berlapis


Hai gengs!
Kali ini gue mau berbagi tips untuk kalian yang berhijab tapi suka memadu – padankan beberapa outfit untuk kuliah ataupun hangout dengan teman. Ada beberapa masalah yang sebenarnya meresahkan nih kalau menggunakan baju yang berlapis, mengingat cuaca tropis di indo. Pertama, kalian akan terlihat aneh ketika terlalu berlebihan dalam memadu – padankan nya. Kedua, cuaca panas ataupun hujan akan membuat kalian semakin tidak nyaman dengan pakaian berlapis tersebut kalau kalian salah memilih nya.


Kalo gue sih gamasalah mau pake baju berapa lapis juga, kadang masalahnya ada di orang lain yang melihat. Mungkin mereka fikir agak aneh di cuaca yang panas gini kok bajunya berlapis gitu, ditambah lagi berhijab. 

Jadi… gue akan berbagi sedikit tips agar kalian pede dan tetap terlihat stylish dengan beberapa macam outfit yang ingin dipakai bersamaan.

STYLE I















Naaah! Buat kalian yang koleksi outer tebel-tebel gitu jangan takut apalagi bingung, bisa banget nih di padukan sama kemeja kalian atau atasan yang tersedia dengan berbagai model pastinya. Oia pastikan bahan yang dipakai katun atau sejenisnya, yang tipis tapi tidak menerawang. Karena dengan begitu kalian akan merasa mudah bergerak. Jangan lupa untuk bawahan kalian bisa pakai jeans kesayangan kalian atau kalau ingin lebih nyaman dengan celana bahan. Warna pada keseluruhan juga harus diperhatikan tuh, jangan sampai kalian terlihat norak karena salah memilih warna. Tambahkan sneakers putih yang lagi hits banget nih! Karena warnanya yang bersahabat dengan segala macam warna dan tak lupa kaus kaki pastinya. Untuk gaya hijab pilih yang paling simple dan nyaman. Eitts belum lengkap kalau ga ada pemanisnya, kalian bisa tambahin aksesoris di bagian tangan atau wajah karena untuk gaya seperti ini tidak perlu menggunakan aksesories yang berlebih. Style ini cocok banget yang mau terlihat sporty gituuu biar ga kalah sporty sama dia, loh…

STYLE II



Buat kalian yang feminim tapi mau terlihat agak klasik kalian bisa banget nih mix midi skirt kalian dengan atasan kaos atau kemeja favorite kalian dan jangan lupa tambahkan outer kesayangan. Warna basic menjadi warna yang paling gue saranin , karena klasik itu dominan dengan warna basic gengs! Untuk hijab gunakan pashmina bergaya ala turki. Btw, midi skirt cocok banget digunakan bersama boots loh! Siap-siap kalian akan menjadi pusat perhatian. Style ini cocok untuk dipakai buat kalian yang mau kuliah , kerja bahkan hangout bersama teman. 

semoga ilmu yang gue bagikan ini bisa bermanfaat buat kalian yang membaca nya ya dan gue harap kalian langsung menerapkannya. jangan lupa komen dibawah untuk saran tips selanjutnya dan style apa yang kalian suka selain itu.

nantikan tips hijab outfit selanjutnya ya... bye!



Comments