Mayoutfit Online shop murah rekomendasiku



Hai Gengs!!!
eh eh eh eh eh eh
Kali ini gue mau kasih tempat rekomended buat kalian para ciwi-ciwi yang mau belanja baju dengan harga yang sangat terjangkau dan pasti dengan kualitas yang sesuai.

Gue mau Tanya dulu nih sebelumnya ya, boleh kan? Boleh dong ya. Siapa disini yang paling jago banget nawar barang idaman padahal harganya udah murah banget. Ya siapa lagi kalo bukan Tania si abege rempong melehoy uhuy! Eh engga deh gue yakin kalian yang baca juga kaaan.


Oke gue memang pecinta barang murah gaes. Eits.. tapi secintanya gue sama barang murah, kualitas tetap hal penting  dalam berbelanja. Gue pernah tuh belanja di olshop yang harganya menggiurkan dan di foto sih bagus waktu Tanya – Tanya juga meyakinkan adminnya, tapi saat barang itu mendarat dirumah OMAIGAT! sangat amat tidak sesuai dengan ekspektasi gue.
Sedih sih engga ya.. rugi juga engga..
Olshop nya sih yang bakal rugi karena tidak bisa memberi kepuasan terhadap pelanggannya (cihuy!)
Jaman sekarang banyak banget nih olshop murah bertebaran dan saling bersaing satu sama lain dalam menawarkan harga yang menarik. NAH! Setelah kejadian itu gak membuat gue kapok buat belanja online lagi nih, malah gue semakin penasaran sama olshop sasaran gue selanjutnya yaitu MAYOUTFIT, kalian bisa kepoin ig nya deh https://www.instagram.com/mayoutfit/  dan websitenya http://www.mayoutfit.com/public/ cepat sebelum terlambat dan menyesal haha.  

ini ada beberapa items fav gue di MAYOUTFIT 


waktu itu barang ini masih coming soon, sekarang udah ready tinggal di cek aja langsung ke @mayoutfit ( on IG )



Gue suka banget sama outfit apapun yang berbahan jeans dan cuma di MAYOUTFIT gue bisa dapetin Boomber Jacket ini dengan harga Rp. 96.000 dan Patchwork jeans seharga Rp. 90.000

MURAH MERIAH BANGET KAN YA. SENENG DEH AKU... HEHE
 
jadi dulu banyak yang bilang ini olshop murah dan barangnya tuh kita bangeeeed ( up to date ). Bayangin aja ya dari jaman gue abege sampai abege lagi hehe (gamau dibilang tua) ini olshop makin hitzz dikalangan abege abege kekinian. Makin kesini koleksinya tuh bagus banget sesuai dengan trend yang ada dan harganya pun masih under 100k. Parah kaaaan??
Penggemar mayoutfit pun makin banyak dan merajalela. Sampai akhirnya… MAYOUTFIT BUKA TOKO, asiiik!
  akhirnya gue pergi toko tersebut yang terletak di daerah bekasi tepatnya didepan Grand Galaxy. Saking seneng nya gue hampir bolak - balik toko ini.

Saat masuk ke store ini gue langsung jatuh hati banget sama lampu-lampu yang disusun sejajar gitu dengan jumlah yang banyak. apalagi sama rak yang diisi tas - tas lucu. Ingin rasanya gue pindahin semua kerumah hahaha. Gue merasa nyaman banget disini dan jujur gue selalu suka sama store yang penerangannya itu mencukupi. Kalau yang remang - remang gitu kan bisa bikin customer ganyaman juga saat belanja dan bikin pusing. konsep dari store ini bener - bener girly gitu dengan perpaduan warna putih - pink yang sangat identik dengan warna favorite para wanita.






  














gue mau ingetin lagi nih...
Mayoutfit store ini tepat banget di depan grand galaxy bekasi ya guys! 
 jadi setelah lelah berbelanja kalian bisa melanjutkan belanja lagi di sana, ehhh engga deh maksudnya kalian bisa lanjut cari makan.
Buat kalian yang takut bingung nanti cari tokonya, buang jauh-jauh deh rasa takutnya toko ini tuh gampang banget dicarinya kalau kalian udah nemuin grand galaxy. percaya deh!

Balik lagi ke mayoutfit store, bangunan ini terdiri dari 2 lantai jadi buat kalian yang baru datang jangan merasa puas dengan hanya melihat-lihat pada lantai pertama saja ya, karena di lantai dua lebih banyak lagi koleksi lainnya yang lucu-lucu. oia, untuk fitting room hanya ada di lantai 2 jadi bisa bawa baju yang kalian mau coba dari bawah ke atas. 

Untuk lantai pertama dan kedua itu isinya blouse, dress dan pants. dari kedua lantai tersebut yang membedakan hanyalah peletakkan tas di lantai 1 dan sepatu untuk di lantai 2.



niiih liat ramai banget kan? yang belanja disini tuh dari berbagai kalangan. dari yang muda sampai ibu ibu juga ada bahkan ya anak SMP pun ada yang kesini! huft
jaman gue smp mana pernah kepikiran ke toko gitu buat belanja, yang ada di otak gue waktu itu sih cuma sekolah, makan, dan tidur.

hayoooo gimana kalian berminat buat dateng ke MAYOUTFIT? pastinya dong.
Toko ini banyak cabangnya loh! bisa kalian temuin di
BANDUNG-BEKASI-CIANJUR-SUKABUMI-JOGJA-DEPOK

have fun guys!!
sampai ketemu disana ya. *kalauketemujugasih haha 
-Mayoutfit Online shop murah rekomendasiku-

Comments