Fashion ; #BLCKVNUE X Fashionlink

Hai gengs!

Gue mau kasih tau nih ceritanya kemarin 24 agustus gue hadir di acara trunkshow gitu tepatnya di Senayan City, sedikit tertarik sih sama acara ini karena dari depan aja tuh rasanya mengundang banget buat masuk. Oke langsung aja kali ya...


Sebelum gue masuk gue harus tau dulu nih trunkshow dari siapa untuk siapa. Pada akhirnya gue sksd aja sama mba mba disana gue tanya apa yang emang gue perlu tanyain. Setelah lama ( gak lama juga sih, lebay banget tan ) berbincang sama si mba, akhirnya gue dapet tuh informasi tentang acara ini. Gue seneng banget nih ditunjuk buat jadi media yang gak cuma fokus di koleksinya aja tapi gue bisa menjelajahi popup store tersebut sesuka hati gue, sebebas-bebasnyaaaa serasa toko milik gue pribadi. Btw, pihak media wanita bukan cuma gue loh, ada satu orang lagi mba mba gitu yang dari sebelum gue masuk udah sibuk jepret sana sini sisanya sih laki-laki.

Jadi ini acara trunkshow gitu dari pihak femina yang mengajak para designer lokal yang tergabung di Indonesia Fashion Forward buat membuka popup store yang diadakan bersama  #BLCKVNUE tak lupa berkolaborasi dengan fabelio dari pihak furniture. Untuk furniture nya lucu - lucu banget loh! mulai dari kursi, meja, rak, sampai hiasan tambahan lainnya. Buat yang penasaran bisa langsung cek aja websitenya https://fabelio.com/ disana tuh banyak banget barang - barang yang lagi kekinian gituuuu dan aesthetic pastinya. 





Begini nih suasana didalam store nya, cozy banget kan? parah sih gue aja betah banget lama-lama didalem bahkan sampai baterai kamera nya low dan show nya belum mulai haha. Akhirnya gue pun melarikan diri ke backstage dan mencharger baterai. Selama di backstage gue  ngobrol-ngobrol cantik sama anak fitter. Karena gue sangat amat tidak bisa berlama - lama di backstage gue akhirnya balik kestore duduk dan nunggu sampai baterai nya terisi.

Di sofa ini lah gue menghabiskan waktu bersama si om, eeeeh bukan deh haha itu gue gatau siapa yang gue foto. btw ada cerita dibalik foto ini loh! jadi ceritanya si om itu emang lagi ngobrol di deket sofa kan, ga lama gue dateng trus jepret sekali berhasil tapi gue kurang puas dan mau jepret lagi eh tiba - tiba tanpa gue sadari dia udah duduk disitu saat gue jepret. Sebelumnya dia ngajak temennya buat duduk disitu tapi respon temennya tuh lama, yasudah lah akhirnya dia duduk sendiri.  Untung pose nya oke jadi ya boleh deh gue post disini. makasih ya om udah mau jadi model dadakan.

SHOW PUN DIMULAI...

Didalam gue menempatkan diri dimana aja asal gak nabrak orang hahaha. Ini beberapa koleksi dari anggota Indonesia Fashion Forward ( IFF ). Btw, gue cuma jepret beberapa karena ada kesalahan di beberapa fotonya.









Setelah melihat koleksi yang telah ditampilkan, kurang rasanya kalau kita tidak membeli koleksi tersebut.
SHOPPING, SHOPPING AND SHOPPING.
 XOXOXO for #fashionista

Comments